Berita Dan Info Unique

Waspadai Vitamin Untuk Anak-anak Yang Mengandung Bahan Haram

159

Mungkin selama ini kita sering memberikan obat atau vitamin untuk anak-anak kita tanpa meneliti dulu komposisi atau kandungan yang ada di dalam obat atau vitamin tersebut.

Dan itulah kesalahan kita yang sering terlupakan, kita sering mengabaikannya dengan alasan kesembuhan atau kesehatan anak dan bisa juga karena terlalu khawatirnya kita sehingga melupakan hal tersebut.

Kita tak peduli kandungan yang ada dalam vitamin tersebut apakah berbahaya atau tidak, haram atau tidak, dan lain sebagainya.

Seperti vitamin anak yang satu ini, mungkin kita sudah sering memberikannya kepada anak-anak kita demi kesehatannya. Tapi apakah kita peduli dengan komposisi yang terkandung di dalamnya?

Salah satu vitamin anak yang ada komposisinya ada bahan haramnya adalah REDOXON KIDS. Jika kita teliti mungkin kita akan tahu bahwa di dalam vitamin ini ada kandungan babinya, dan sudah kita ketahui bersama bahwa babi adalah haram untuk umat Islam seluruh dunia.

Lihatlah dengan cermat di dalam kemasan Redoxon Kids ini tertera komposisinya dan salah satu bahan yang tercatat di sana adalah
“Gelatin (from pork)”.

Sudah tahu kan pork adalah bahasa Inggris yang artinya babi? Jika tidak percaya silahkan translate bahasa tersebut ke bahasa Indonesia.

Pentingnya kita menjaga anak-anak kita dari makanan haram adalah, makanan yang haram salah satunya bisa menyebabkan anak-anak kita malas beribadah.

Sebarkan agar seluruh umat Islam mengetahui.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.