Warga Digegerkan Temuan Lafaz Allah Di Hati Kambing Qurban

294

lafaz Allah di hati kambing qurban“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” [QS. Al- Fushshilat]

Kutipan ayat di atas adalah firman Allah swt untuk umat manusia bahwa Allah akan menunjukkan tanda-tanda kekuasaan-Nya di langit dan di bumi.

Sudah banyak sekali tanda-tanda kekuasaan Allah yang bisa kita lihat dan rasakan selama ini, seperti lafaz Allah di buah-buahan, batu bersujud, pohon ruku dan lain-lain. Kali ini ditemukan lagi tanda kekuasaan Allah di hati kambing salah satu qurban di Idul Adha tahun ini.

Di Perum Bukit Waringin desa Cimanggis kecamatan Bojong kabupaten Bogor Kamis (24/09) warga digegerkan dengan ditemukannya lafaz Allah di hati kambing qurban.

Awalnya warga sedang membungkus daging untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan saat itulah naufal (23) salah seorang warga dikagetkan dengan hati kambing utuh berlafaz Allah. Naufal diberitahu oleh rekannya bernama Faiz yang juga sedang bungkus – bungkus daging qurban.

Saat ditemui di halaman Masjid Al-Muhajirin di desa tersebut Naufal menjelaskan, “Saat itu kita lagi ngebungkusin daging untuk dibagikan. Teman saya, Faiz nemuin hati kambing berlafaz Allah. Awalnya gak begitu kelihatan, tapi pas dicuci ternyata itu beneran lafaz Allah,”

Dengan temuannya tersebut Naufal pun segera melaporkannya kepada panitia qurban dan membuat semua panitia kagum bercampur kaget melihat lafaz Allah di hati kambing yang di tunjukkan oleh Naufal tersebut. Berita temuan langka itupun menyebar semua warga yang sedang bungkus-bungkus dan yang lainnya pun ikut penasaran dan ingin melihat dari dekat lafaz Allah di hati kambing yang ditemukan salah seorang warga itu.

Fenomena lafaz Allah ini membuat decak kagum semua warga yang ada di situ, mereka baru pertama kali ini melihat fenomena seperti temuan Naufal. “Ini baru yang pertama kalinya mas, kita juga gak nyangka sebelumnya,” ujar Naufal dan beberapa warga setempat.

Hati kambing yang beratnya 130 gram itupun tidak ikut dibagikan dan mereka sepakat untuk menyerahkannya kepada tokoh agama setempat.

Ade Irawan salah seorang pengurus kemakmuran masjid (DKM) Al-Muhajirin mengatakan, ‪”Ini memang merupakan tanda kebesaran Allah, tapi hati tersebut tetap saja sama dengan hati lainnya. Akan diolah dan dimakan agar tidak mubadzir. Sehingga tidak ada perilaku syirik dari warga,” ujarnya.

Dia mengatakan tidak ada perlakuan yang khusus untuk hati berlafaz Allah tersebut.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.