Berita Dan Info Unique

Wanita Ini Melahirkan Dalam Keadaan Sedang Tidur

210

Seorang perempuan muda yang masih berumur 29 tahun asal Birmingham, Inggris, ini tidak pernah merasakan bagaimana sakitnya melahirkan seorang anak.

Karena perempuan yang diketahui bernama Jody Robson ini melahirkan bayinya dalam keadaan sedang tertidur pulas.

Jody Robson terkejut ketika terbangun suaminya Steven Robson memperkenalkan bayi lucu yang dilahirkannya. Jody tidak menyadari bahwa saat ia tertidur pulas ia melahirkan seorang bayi laki-laki.

Ini bukan yang pertama dialami oleh Jody, karena pada saat melahirkan anak pertamanya yang ia beri nama Harley (6) dan anak keduanya yang bernama Riley, Jody juga dalam keadaan tidur pulas saat melahirkannya.

Jody diperkenalkan dengan bayi yang dilahirkannya saat ia terbangun setelah tidur selama 2 minggu lebih. Kesedihan Jody sangat terlihat di wajahnya karena ia tidak pernah merasakan momen-momen penting dalam hidupnya.

Bahkan Jody pernah melewatkan ulang tahun dan juga perayaan Natal pada Desember 2014 lalu, dimana saat semua keluarga berkumpul untuk merayakannya,Jody masih dalam keadaan tidur pulas dan baru terbangun pada 12 Januari 2015.

Jody merasakan sangat despresi atas penyakit yang dideritanya ini. “Betapa menyedihkan, disaat anak-anak saya berkumpul dengan ayah, nenek dan kakeknya di ruang keluarga. Saya justru terlelap di ranjang tidur,” ungkap Jody Robson dengan kesedihan.

Apa yang terjadi pada Jody Robson ini bukanlah tanpa alasan, Jody menderita penyakit yang disebut sleeping beauty syndrome (sindroma kleine levine).

Jody menderita penyakit ini sejak ia berumur 12 tahun, orang yang menderita penyakit sleeping beauty akan mengalami tidur yang panjang rata-rata waktu yang dihabiskan untuk tidur minimal 20 jam dalam sehari.

Begitu juga dengan yang diderita oleh Jody bahkan ia terlelap selama 2 minggu lebih. Steven Robson suami Jody hanya bisa membangunkannya sekedar untuk makan, ke toilet sebanyak 2 kali dalam sehari.

Dan setelah selesai melakukan aktivitasnya tersebut, Jody akan kembali melanjutkan tidurnya. Sebagai suami tentu Steve tidak membiarkan anaknya tidak disusui, ia selalu membawa anaknya untuk minum ASI meskipun sang ibu terlelap dalam tidur panjangnya.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.