Berita Dan Info Unique

Tak Terima Dibilang Gendut, Wanita Ini Mengirim Lemak Tubuhnya Ke Mantannya

2,927

Rasa sakit hati akan sangat terasa menyiksa saat seorang kekasih yang kita cintai mencampakkan kita, apalagi jika alasan yang membuatnya berbuat demikian adalah karena postur tubuh tidak seperti yang ia harapkan.

Kisah ini terjadi di China, dimana seorang wanita bernama Xiao Xiao merasa dendam dan sakit hati setelah diputuskan oleh kekasinya hanya karena masalah badannya yang gemuk.

Hal ini kemudian menjadi viral dan menjadi topik hangat di dunia maya China, bukan karena sakit hati si Xiao Xiao yang menjadi perbincangan tapi yang menarik perhatian para netizen di China adalah akibat dari sakit hati tersebut yang menyebabkan Xiao Xiao membalas dendam kepada mantan kekasihnya dengan cara yang unique dan aneh.

Pada Kamis (07/01/16) Xiao Xiao mengunggah kisahnya di sosial media Weibo. Di sana Xiao menceritakan bahwa ia diputuskan dan dicampakkan oleh kekasihnya.

Bukan hanya kekasihnya tapi keluarga sang kekasihpun turut mendukung keputusan kekasihnya tersebut lantaran Xiao dinilai terlalu gemuk.

Kejadian itu membuat Xiao dendam dan sakit hati, ia pun melakukan prosedur sedot lemak atau liposuction setelah putus dengan kekasihnya tersebut.

Badannyapun menjadi langsing, karena dendam yang terpendam di hatinya Xiao pun memutuskan untuk tidak membuang lemak hasil Liposuction dari tubuhnya. Ia menciptakan sabun mandi dari lemak tersebut dan memberikannya kepada mantan dan keluarganya.

Di Weibo tersebut Xiao menuliskan tentang apa yang telah dilakukannya untuk sang mantan beserta keluarganya.

“Yang Xiaolei, apakah kamu masih ingat Festival Musim Semi tahun lalu? Karena saya tidak dapat menemanimu tahun ini, saya gunakan lemak saya untuk membuat sabun dan memberikannya kepada keluargamu untuk mandi. Festival Musim Semi adalah waktu yang tepat memberikan hadiah kepada pria rendahan yang menilai wanita hanya dari tampilannya,” tulis Xiao.

Unggahan Xiao juga dibaca oleh sang mantan yang menjawabnya melalui pesan singkat. Perdebatan pun terjadi melalui pesan singkat antara Xiao dan mantannya tersebut.

Mungkin karena terlalu sakit dan emosi nya,Xiao pun mengunggah screensoot perdebannya melalui pesan singkatnya itu ke internet.

“Mengapa kamu membuat saya terlihat buruk di internet? Hubungan kita sudah usai, kamu tidak perlu pergi ke rumah sakit untuk menyedot lemak dan membuat saya jijik! Sial, apakah saya benar-benar menilai orang dari penampilannya? Kamu tidak harus membuat ibu saya jijik, tahu!” jawab sang mantan menanggapi unggahan pertama Xiao di pesan singkat.

Xiao pun membalas, “Kamu bilang saya gendut. Saya kirim semua anggota keluarga kamu sabun yang terbuat dari lemak saya! terserah mau percaya atau tidak!”

Entah dengan alasan apa akhirnya screenshot percakapan tersebut kemudian dihapus oleh Xiao dari media sosial Weibo miliknya.

Belum ada bukti apakah sabun yang dikirim Xiao tersebut benar terbuat dari lemak tubuhnya, begitu pula dengan motif sebenarnya Xiao melakukan semua ini, apakah ingin meneror sang mantan atau hanya ingin mempermalukan pria itu di internet.

Apapun alasan yang ada yang jelas unggahan Xiao telah disebar lebih dari 6000 kali, yang berkomentar dalam unggahan tersebutpun sangat banyak lebih dari 5000 komentar, dan sudah mendapatkan like lebih dari 3000 like.

Diantara komentar – komentar yang ada sebagian mendukungnya namun sebagian lainya juga memberikan nasehat kepada Xiao.

Diantaranya seperti komentar salah satu akun Weibo, “Saya percaya kamu akan mendapatkan orang yang lebih baik jadi katakan kepada pria itu ia akan jatuh ke neraka.”

“Mantan Anda benar,” kata komentar yang lain. “Cantik atau jelek bukanlah karena gemuk atau kurus, tapi berasal dari hati.”

Berhati-hatilah menggunakan media internet apalagi di saat sakit hati, emosi atau nafsu tidak stabil karena disaat seperti ini kesadaran diri tidak sepenuhnya kita kuasai dan ini akan menyebabkan dengan setengah sadar kita mengumbar aib sendiri atau orang lain yang akan diketahui oleh milyaran pengguna internet seluruh dunia.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.