Suku Yang Melahirkan Wanita-wanita Cantik

740

Jika mencari suku yang melahirkan wanita wanita cantik, datangalah ke China. Hampir sama seperti Indonesia yang mempunyai berbagai ragam suku dengan ciri has fisik yang berbeda-beda, Wilayah China pun mempunyai beberapa suku dengan perbedaan karakteristik fisik.

Salah satunya adalah suku Uyghur yang wilayah teritorialnya berada di negara Republik Rakyat China.

Suku Uyghur adalah satu suku yang paling terkenal di dunia karena dikenal dengan suku yang melahirkan wanita-wanita cantik. Banyak para pemuda jomblo dari seluruh dunia sengaja datang ke wilayah suku ini hanya untuk menemukan jodohnya.

Meskipun berada pada wilayah teritorial China, suku ini tidak mirip dengan bentuk fisik dan wajah orang China pada umumnya. Mereka lebih cenderung berkulit putih khas China namun dengan sedikit campuran Arab.

Bahkan tak jarang yang mempunyai wajah campuran antara Eropa dan Timur Tengah. Bahkan jika kita mau menyisir wilayah suku Uyghur, maka akan kita temukan beberapa wanita yang mempunyai rambut pirang.

Satu hal yang mungkin kita belum tahu mengenai suku Uyghur, atau suku yang melahirkan wanita-wanita cantik ini. Meskipun berada pada wilayah kekuasaan China, sebagian besar penduduk suku ini menganut agama Islam.

Maka tak heran jika di sini banyak wanita cantik dengan muka khas Timur Tengah atau Arab. Konon katanya, kecantikan itu berasal dari nenek moyang mereka yang berasal dari Arab dan menikah dengan suku setempat.

Hingga lama kelamaan, secara turun temurun kecantikan itu diwarikan hingga sekarang.

Ada pula yang mengatakan bahwa suku Uyghur berkaitan derat dengan daerah Turki. Ini memang masuk akal. Suku Uyghur berada pada wilayah Xinjiang, yang termasuk dalam wilayah Republik Rakyat China.

Dahulunya, mereka sebenarnya di luar daerah China. Namun pada tahun 1949 China berhasil menggabungkan mereka menjadi satu di wilayah China. Maka dari itu, tak heran jika suku Uyghur lebih erat berdampingan dengan suku lain seperti suku Han dan Kazakh.

Jika sempat berkunjung ke sana, cobalah untuk berkeliling dan menyisir seluruh wilayah suku Uyghur. Maka niscaya kita seperti berada pada surga yang dihuni oleh para bidadari-bidadari cantik.

Tubuh mereka tinggi semampai dengan rambut pirang dan kulit yang putih. Kebanyakan dari mereka tidak bermata sipit. Selain itu, hidung yang mancung dan dagu yang lancip akan membuat siapapun berdecak kagum.

Maka tak heran jika banyak pemuda yang mencari jodohnya di suku Uyghur yang terkenal sebagai suku yang melahirkan wanita-wanita cantik.

Jika berhasil meminang satu wanita dari suku ini, tak hanya mempunyai istri cantik. Namun bisa dipastikan anak-anak keturunan kita pun akan menjadi cantik seperti ibunya.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.