Seorang Ayah Dan Anaknya Menciptakan Keran Madu

203

Madu mempunya manfaat yang sangat banyak. Hasil dari sumber alam yang besar dan kaya akan karbohidrat yang menyediakan kekuatan dan energi untuk tubuh kita.

Khasiat madu sudah sejak lama diketahui dan digunakan oleh orang-orang kuno terdahulu.

Madu dikenal untuk efektivitas dalam meningkatkan kinerja kita, daya tahan dan mengurangi kelelahan otot atlet. Gula alami memainkan peran penting dalam mencegah kelelahan selama latihan. Tapi bagaimana sulitnya memanen madu? Mungkin anda belum pernah tahu.

Panen madu tradisional bisa menyulitkan dan berbahaya untuk manusia dan lebah. Orang harus melindungi diri dari sengatan dengan mengenakan pakaian khusus yang tidak nyaman agar terlindungi.

Ketika menarik keluar sarang lebah, banyak lebah mati dan hancur terjepit selama proses tersebut. Proses ini dapat berakibat fatal bagi kedua belah pihak.

Tetapi kini setelah bertahun-tahun penelitian dan pengujian, ayah dan anak bisa ‘menciptakan’ prototipe yang dapat menghasilkan ‘keran madu’ (honey tap). Madu murni dipanen langsung dari sarang-tanpa merugikan atau melukai lebah!

Sangat sederhana: hidupkan keran dan lihat madu murni, segar, dan bersih langsung mengalir dari sarang dan ke dalam botol Anda.

Tidak ada kekacauan, tidak ribet, tidak usah memakai peralatan pengolahan mahal dan yang terpenting tidak mengganggu lebah sama sekali. Ini mengurangi resiko leba-lebah mati selama proses pengambilan madu yang biasanya terjadi.

Anda bisa menonton video-nya di sini.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.