Berita Dan Info Unique

Rhoma Irama Tewas Mengenaskan

72

Suatu tragedi sungguh tidak dapat dielakan. Kejadian bentrokan antar mahasiswa yang terjadi di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bima, NTT, pada Rabu (6/1/16) sore kemarin telah memakan korban.

Dalam peristiwa bentrokan itu terdapat korban seorang mahasiswa yang tewas setelah kena bacokan senjata tajam.

Seperti dikutip dari berita Kabar Harian Bima, mahasiswa korban pembacokan tersebut bernama Rhoma Irama. Mahasiswa jurusan Fakultas Bimbingan dan Konseling Pendidikan dari angkatan 2013 itu mengalami bacokan di daerah kepala sebelum akhirnya meninggal.

Pemuda berumur 22 tahun tersebut sempat dibawa ke RSUD Bima, NTT, dan juga menjalani operasi akibat luka serius yang dideritanya. Namun malang, nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Rhoma meninggal setelah dioperasi di rumah sakit pada pukul 17.30 WITA Rabu kemarin.

Kronologi kejadian bentrokan tersebut diduga dipicu oleh mahasiswa yang dianiaya oleh seniornya. Ternyata mahasiswa yang dianiaya tersebut tidak terima.

Setelah kejadian, ia lalu mengajak teman-temannya untuk membalas perlakuan seniornya tersebut. Mereka kemudian menyerang ke dalam kampus.

Bentrokan pun tak terelakan dan segera langsung meluas. Senjata tajam serta kaca-kaca jendela kelas pun digunakan dalam pengejaran antar mahasiswa. Semua properti dirusak dan sebagian bangunan kampus akhirnya menjadi rusak.

Kepolisian Resort Bima Kota masih mendalami kejadian bentrokan antar mahasiswa ini. Rekaman CCTV pun sedang diperiksa bersama dengan para saksi kejadian. Menurut penyelidikan pelaku penganiayaan lebih dari seorang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.