Berita Dan Info Unique

Ramalan Tahun 2016, Peristiwa-peristiwa Yang Akan Terjadi

77

Tahun 2016 baru kita jalani seminggu. Mungkin masih banyak yang belum terjadi pada awal tahun yang baru ini. Semua kejadian yang terjadi di sekitar kita masih terasa sama atau mungkin ada yang sedikit berubah.

Tapi tahukah Anda jika pada tahun 2016 ini ada kejadian yang sudah diramalkan sebelumnya akan terjadi?

Adalah seorang Baba Vanga, cenayang asal Bulgaria yang pernah meramalkan kejadian yang akan terjadi di tahun 2016 ini. Dipercaya bahwa dirinya mempunya kemampuan meramal dengan akurasi sampai dengan 85% benar.

Walaupun dirinya meninggal pada 11 Agustus 1996 silam, tapi dirinya sempat meramal peristiwa yang akan terjadi pada tahun 2016 sekarang. Tak hanya itu saja, sebelumnya dia juga pernah meramal peristiwa-peristiwa yang terjadi di belahan dunia.

Penasaran apa yang diramalkan oleh Vanga untuk tahun 2016 sekarang? Ternyata ia meramalkan akan ada serangan dari kelompok ekstrimis yang akan dilakukan di Eropa.

Dan konon katanya peristiwa ini akan memicu terciptanya senjata biologis yang akan disasarkan pada masyarakat di Eropa.

Memang ini hanya ramalan. Tapi melihat rekam jejaknya dalam meramalkan sesuatu bisa jadi ini akan menjadi kenyataan. Sebelumnya ia beberapa kali meramal kejadian yang akan terjadi di dunia ini. Dan sebagian besar memang terjadi.

Seperti ramalannya mengenai peristiwa 11 September yang menghancurkan gedung WTC di New York, Amerika Serikat. Dirinya mengatakan pada saat itu kalau nanti Amerika akan hancur oleh serangan burung besi. Ramalan itu ia buat pada tahun 1989.

Kemudian ia juga meramalkan akan terjadinya tsunami di Aceh pada tahun 2004 lalu. Unique-nya ia meramalkan peristiwa itu pada tahun 1950-an.

Dimana peristiwa tsunami terjadi berpuluh tahun kemudian. Ia mengatakan bahwa akan ada hantaman yang terjadi di wilayah yang luas dan akan menenggelamkan banyak manusia dan kota-kota oleh keganasan ombak yang sangat besar.

Selain itu ia juga meramalkan tentang presiden Amerika yang ke 44 akan berasal dari kalangan kulit hitam. Terbukti Barrack Obama terpilih menjadi presiden Amerika. Katanya lagi itu adalah presiden yang terakhir dari kalangan kulit hitam.

Banyak lagi ramalannya yang terbukti. Beberapa lainnya adalah runtuhnya Uni Soviet, kematian Stalin, serta bencana mengerikan nuklir Chernobyl.

Memang tidak semua ramalannya terbukti benar. Ia pernah salah meramal tentang pemenang piala dunia tahun 1994 lalu. Pada kenyataannya yang bertanding di final adalah negara Italia dan Brasil.

Namun ia meramal yang berlaga di final adalah 2 negara yang mempunyai huruf awalan B. Terbukti tidak benar.

Walaupun begitu, para peminat tentang ramalan dan sejenisnya tetap saja menantikan apa yang akan diramalkan oleh Vanga. Sebelum akhirnya meninggal pada tahun 1996 lalu.

Kisah dirinya pernah dibuat film dokumenternya. Judul filnya adalah The Visible and Invisible World. Pada tahun 2013 lalu juga dibuat film serialnya di televisi Rusia.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.