Putri Kecantikan Ini Mencium Kaki Pemulung

196

Orang tua adalah orang yang berjasa dalam kehidupan kita. Dijaga dan dirawatnya kita semenjak kecil. Tanpa orang tua kita, terutama ibu, kita tidak akan pernah berada di dunia ini.

Bahkan sampai menjadi dewasa, orang tua kita selalu ada untuk membimbing dan melindungi kita.

Ibu adalah orang-orang yang melahirkan kita, dan membangkitkan kita untuk menjadi orang yang berguna seperti yang mereka harapkan. Apa yang mereka inginkan sebagai imbalan? Tidak ada. Mereka hanya ingin dicintai dan dihormati sebagaimana seharusnya.

Meskipun orang tua kita mencintai kita lebih dari apa pun, mereka tidak bisa memberikan semua yang kita inginkan. Terutama mereka yang tidak mampu secara finansial, seperti ibu ratu kecantikan ini.

Tetapi meskipun hidup dalam kemiskinan, ibunya berupaya melakukan segala yang dia bisa untuk memberikan apa yang dibutuhkan anaknya. Dia akan mengumpulkan dan menjual sampah hanya untuk membayar biaya kuliah universitas putrinya.

Khanittha Phasaeng, 17 tahun, adalah pemenang kontes kecantikan Miss Uncensored News Thailand 2015. Dia mendapatkan ketenaran lebih lagi setelah ia melakukan perjalanan pulang untuk menemui ibunya.

Wanita cantik ini pulang dan berlutut di kaki ibunya, sebagai bentuk rasa terimakasihnya yang luar biasa atas jasa seorang ibu. Foto tersebut menyentuh hati banyak orang dan langsung menjadi viral di media sosial.

“Saya sangat senang menang di kontes, dan berterima kasih kepada ibu saya untuk segalanya. Apa yang saya miliki adalah karena ibuku. Keluarga kami bekerja secara jujur, jadi aku tidak pernah merasa malu atau rendah diri kepada orang lain,” kata Khanittha.

Khanittha lahir dan besar di keluarga yang serba kekurangan. Tiap hari dia selalu membantu ibunya mengumpulkan barang bekas untuk dijual.

Dengan kondisi seperti itu tidak menghalangi Khanittha untuk berprestasi dan membanggakan orang tuanya.

Walau kini sudah menjadi putri kecantikan dan terkenal, tapi Khanittha tidak pernah merasa malu dengan masa lalunya. Dia sangat menghargai perjuangan hidup yang dilaluinya. Terlebih terhadap ibunya.

Buktinya setelah penobatan Miss Uncensored News Thailand 2015, dia langsung pulang menemui ibunya dan bersujud di kaki ibunya.

Seorang anak memang harus selalu berbakti kepada orang tuanya.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.