Pria Ini Bisa Hidup Tanpa Minum Air!

147

Kurang lebih perbandingan luas lautan dan daratan di bumi adalah 70:30. Dengan kata lain lautan mendominasi dengan angka mutlak 70% dibanding daratan.

Air adalah komponen utama kehidupan di jagat raya ini. Tanpa air hampir mustahil akan ada kehidupan. Berbagai misi penelitian dilakukan oleh para ilmuwan untuk mencari sumber air di planet lain. Tidak lebih untuk mencari bentuk kehidupan.

Faktanya bahwa, manusia khususnya, perlu minum air untuk bertahan hidup sebagaimana makhluk hidup yang lain. Tubuh Anda terdiri dari sekitar 60 persen air, otak Anda terdiri dari 70 persen air, dan paru-paru Anda terdiri dari hampir 90 persen air.

Kita perlu setidaknya 2,4 liter air setiap harinya untuk dikonsumsi, untuk menggantikan air yang hilang melalui keringat. Maka bisakah kita bertahan hidup tanpa minum setetes air walau hanya untuk sehari? Bagaimana jika selama 3 tahun? Nah, orang ini bisa melakukannya!

Peter Filak, perawat dan juga seorang model webcam ini, mengklaim bahwa dia tidak pernah lagi minum setetes air sejak 5 Mei 2012! Menurut dia, minggu-minggu pertama dalam dietnya asupan cairan perlahan berkurang pada dirinya.

Dia sepenuhnya berhenti meminum air dan menggantinya dengan minum susu cokelat dan soda untuk beberapa waktu sebelum akhirnya benar-benar mengurangi setiap asupan cairan pada 5 Mei 2012 lalu.

Pada saat remaja, ia mengaku menjadi seorang vegetarian, hal yang membuat orang tuanya tidak senang.

“Umumnya orang akan bilang kalau aku itu tolol. Aku selalu perselisihan dengan orang tuaku. Ketika aku mengatakan kepada mereka kalau aku vegetarian, ibuku menangis, ayahku sangat marah, mereka bilang aku OCD, dan bahwa ada sesuatu yang tidak beres denganku,” kenang pria berusia 26 tahun ini menanggapi reaksi orangtuanya.

Kini, kedua orangtuanya adalah seorang vegetarian, tapi mereka terus minum air. Peter di sisi lain, bergantung pada sayuran mentah dan buah-buahan untuk kebutuhan tubuhnya.

Hingga kini Peter terlihat sehat. Sunggu unique ya apa yang dilakukan Peter. Anda mau mencoba?

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.