Pilihan Warna Lipstik Purbasari Matte yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

1,933

Setiap orang di dunia ini terlahir ke dalam suku yang berbeda-beda dan dengan ciri-ciri fisik yang sangat beragam. Salah satu kekayaan hayati yang dimiliki oleh manusia adalah warna kulit yang sejauh ini terdiri dari 4 macam, yakni kulit putih yang umumnya berasal dari ras Kaukasia, kulit sawo matang yang merupakan ciri-ciri dari bangsa Asia Tenggara, kulit hitam yang berakar dari bangsa Afrika, dan yang terakhir adalah kulit kuning langsat yang menjadi ciri khas dari bangsa Asia Timur.

Dan sebagai salah satu negara yang menjadi melting pot terbesar di dunia, bangsa kita memiliki orang-orang dengan 4 jenis warna kulit tersebut. Yang paling populer tentu saja warna kulit putih yang ditengarai dari kekaguman masyarakat Indonesia terhadap bangsa Eropa, walaupun ada banyak juga orang Indonesia yang memiliki kulit sawo matang yang eksotis.

 

Warna Lipstik Purbasari Matte untuk Kulit Kuning Langsat

Tiap warna kulit memiliki pesonanya masing-masing. Dan salah satu cara untuk memancarkan kecantikan yang Anda miliki adalah dengan memilih jenis makeup yang lengkap, dalam hal ini adalah memilih warna lipstik. Dan sebagai salah satu produk kosmetik lokal terkemuka, Purbasari mewujudkan visi dan misinya melalui salah satu merk kosmetik lipstiknya, yaitu lipstik Purbasari matte. Merk lipstik ini tidak hanya menyediakan warna lipstik yang sesuai untuk kulit putih dan kulit sawo matang saja, tapi juga bagi Anda yang memiliki kulit kuning langsat.

Jika Anda termasuk orang yang terlahir dengan kulit kuning langsat, consider yourself lucky! Karena kulit kuning langsat merupakan jenis warna kulit yang ideal, dengan warna kulit Anda yang tidak terlalu terang maupun terlalu gelap. Warna lipstik yang bisa Anda coba pun hampir tidak terbatas dan Anda bisa dengan bebas bereksperimen dengan lipstik Purbasari matte warna apapun. Tapi, jika Anda ingin tampil dengan lebih memukau, simak yuk rekomendasi lipstik Purbasari matte dari kami berikut ini.

 

  • Lipstik Purbasari Matte No. 81 – Diamond

Tidak terlalu suka penampilan makeup yang terlalu menor? Coba saja swatch lipstik Purbasari matte satu ini. Warna coklat nude dari swatch Diamond ini terkesan sangat natural dan akan berpadu sempurna dengan warna kulit Anda. Warna lipstik ini benar-benar kami rekomendasikan untuk daily look Anda.

Lipstik Purbasari Matte 81

 

  • Lipstik Purbasari Matte No. 90  – Crystal

Jika Anda ingin lipstik warna nude dengan warna yang sedikit lebih deep dari swatch Diamond, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada swatch lipstik satu ini. Perpaduan warna coklat dan peach-nya menghasilkan warna yang sedikit bold namun tetap terlihat serasi dengan warna kulit Anda.

Lipstik Purbasari Matte 90

 

  • Lipstik Purbasari Matte No. 89 – Jade

Dari kesemua swatch lipstik Purbasari matte, mayoritas jatuh cinta dengan warna lipstik satu ini lho. Perpaduan warna pink yang hangat dengan warna peach yang lembut menghasilkan harmoni warna soft pink yang akan membuat penampilan Anda terlihat lebih segar.

Lipstik Purbasari Matte 89

Tidak perlu khawatir warna lipstik ini membuat penampilan Anda terlihat pucat, karena seperti yang sudah kami tekankan di atas, warna kuning langsat cocok untuk mengenakan hampir semua warna lipstik, termasuk warna ini.

Itu dia rekomendasi warna lipstik Purbasari matte yang aman dikenakan bagi Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat. Semoga informasi diatas bisa menjadi referensi yang bermanfaat dan selamat bereksperimen.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.