Penampakan Tangan Tuhan Di Inggris 2015

225

Kembali fenomena alam terjadi di negara Inggris kali ini adalah fenomena alam yang dinamakan tangan tuhan oleh warga di negara tersebut.

Warga Kent menamakan dengan nama tangan tuhan karena di langit mereka melihat cahaya awan yang menyerupai tangan yang menunjuk ke arah bulan.

Dalam foto-foto yang di ambil di langit Ashford, Kent, terlihat dengan jelas sebuah awan yang menyerupai tangan dengan 5 jari dimana satu jari diantaranya menunjuk ke bulan yang sedang bersinar di atas langit negara Inggris tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (29/10/2015), Diane Fryd yang mengambil gambar awan berbentuk tangan tersebut yakin bahwa awan tersebut adalah tangan tuhan.

“Bulan tampak benar-benar besar dan terang malam itu. Ketika aku dan keluargaku melihat awan berbentuk tangan, kami langsung menghentikan mobil dan mengabadikannya,” ungkapnya.

Sebenarnya fenomena alam ini bukan kali pertama terjadi di negara Inggris, karena pada awal Oktober 2015 kemarin juga ditemukan fenomena alam awan yang berbentuk mirip dengan bendera Inggris. Fenomena tersebut diabadikan oleh seorang fotografer di sana.

Selain itu, sebelumnya juga pernah terjadi fenomena alam awan berbentuk mirip dengan kaki menari seperti mendiang Michael Jackson di atas langit Virginia pada 25 Juni lalu dimana fenomena tersebut bertepatan dengan 60 tahun artis terkenal itu meninggal dunia.

Memang belakang ini banyak terjadi keanehan yang ditunjukkan oleh alam di hampir seluruh penjuru dunia. Beberapa diantaranya pernah diulas oleh unique|NEWS, seperti di atas Kosta Rika, penampakan di langit China, dan yang paling terbaru adalah munculnya di Florida, Amerika Serikat.

Masih ada beberapa lagi lainnya. Di Indonesia pun pernah terjadi beberapa waktu yang lalu. Masih hangat beritanya tentang yang jatuh di Bengkulu.

Banyak orang yang berspekulasi tentang kemunculan fenomena alam tersebut. Diantaranya dihubung-hubungkan dengan tanda-tanda kiamat. Sebagian yang lain menganggapnya hanya fenomena alam yang lazim terjadi.

Apapun itu alangkah baiknya jika kita menyikapi semua itu dengan bijak walaupun itu hanya sekedar fenomena alam.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.