Menantang Allah, Pesan Tempat Di Neraka Dibayar Tunai

202

Kisah ini terjadi di sebuah mikrobus yang dipenuhi penumpang dalam perjalanan dari Kairo-Alexandria. Mungkin karena sedang musim panas atau memang sudah menjadi kebiasaannya seorang gadis dengan berpakaian ala kadarnya alias kurang sopan duduk di pinggir pintu mikrobus yang sedang melaju tersebut.

Di samping gadis itu juga terlihat seorang laki-laki berjenggot yang kelihatan gelisah. Rupanya kegelisahan laki-laki setengah baya itu adalah merasa risih melihat cara berpakaian gadis yang duduk di sampingnya itu.

Sudah sewajarnya orang akan merasakan hal yang sama dengan laki-laki setengah baya itu karena pakaian gadis itu tidak pantas disebutkan disini sudah cukup dengan kalimat tidak menutup aurat entah apa alasannya. Mungkin karena rasa risih dan menyayangi gadis tersebut sebagai sesama manusia, laki-laki berjenggot itu memberanikan diri untuk mengingatkan gadis tersebut dengan lembut dan sangat berhati-hati.

Dia mengatakan bahwa pakaian yang dipakai gadis itu adalah tidak baik dan bisa membahayakan keselamatannya sendiri juga tidak di benarkan oleh agama, di samping itu pakaian itu juga tidak sopan.

Mendengar nasehat laki-laki ini gadis itu ternyata tidak terima dengan nada meledek sambil cengengesan dia mengatakan, “Jika memang bapak mau, ini handphone saya. Tolong pesankan saya, saya mau booking tempat di neraka Tuhan Anda!”

Laki-laki setengah baya tidak menduga akan mendapatkan jawaban seperti itu ,diapun diam setelah beristighfar sambil terus menggumamkan kalimat-kalimat pujian kepada Allah swt.

Mendengar kejadian itu para penumpang ikut terlihat prihatin tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya ikut diam. Perjalanan yang panjang di musim panas tersebut membuat para penumpang kelelahan merekapun tertidur termasuk gadis yang juga terlihat tersandar di pintu keluar mikrobus.

Mikrobus terlihat terus melaju hingga akhirnya tiba di pemberhentian dimana penumpang lain mau turun dari mikrobus namun terhalang oleh gadis muda yang masih terlihat lelap di muka pintu keluar.

“Bangunkan saja,” celetuk salah seorang penumpang di belakang disahut oleh penumpang-penumpang lain yang terlihat mengantri di pintu keluar mikrobus tersebut. “Iya bangunkan saja,” teriak mereka.

Merekapun membangunkan gadis tersebut namun gadis itu seperti tidak mau bangun. Laki-laki berjenggot setengah baya juga terlihat ikut berusaha membangunkan namun tetap saja gadis itu tidak merespon.

Baru setelah laki-laki setengah baya mengecek nadi gadis itu dan menemukan hal yang aneh, nadi gadis itu tidak berdenyut yang akhirnya diketahui ternyata gadis muda itu telah menghadap Tuhannya.

Semua penumpang mikrobus menjadi heboh dengan kejadian aneh itu. “Tidak ada apa-apa kok tiba-tiba meninggal?”

Tak lama berselang dengan tanda tanya yang ada di benak para penumpang tiba-tiba tubuh gadis itu terjatuh di pinggir jalan raya yang berkabut itu. Orang-orang terlihat mendekat untuk menyelamatkan mayat gadis muda itu namun kembali keanehan terjadi, tubuh gadis itu terlihat gosong seperti terbakar.
terbakar api nerakaTidak hanya sampai di sini saat tubuh gadis itu diangkat mereka merasakan panas seperti terbakar bara.

Melihat keanehan-keanehan itu semua orang yang ada di dalam mikrobus tersebut beristighfar, menyebut nama Allah memuji kebesaran-Nya dan kebenaran akan firman-firman-Nya.

Sungguh siksa Allah sangatlah pedih, janji Allah adalah pasti. Jadikanlah semua yang terlihat sebagai peringatan untuk kita agar selalu menjaga lisan melawan keegoisan dan merasa rendah diri juga tidak sombong di hadapan-Nya.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.