Berita Dan Info Unique

Mau Bibir Berwarna Merah Muda Dan Sehat Tanpa Lipstik? Coba Cara Ini

96

Tidak hanya untuk wanita, laki-laki pun akan terpesona melihat bibir yang merona dan sehat. Biasanya para wanita akan menggunakan komestik sejenis lipstik untuk mendapatkan warna merah muda tersebut tapi tidak akan mendapatkan bibir yang sehat dengan warna alami.

Tidak sedikit saat ini para produsen kosmetik membuat lipstik berwarna merah muda, karena warna ini adalah salah satu warna yang digemari para wanita yang ingin memiliki bibir yang indah dan cantik. Tapi banyak juga lipstik dipasaran yang mengandung bahan kimia berbahaya yang bisa mengakibatkan gangguan kesehatan.

Apalagi bibir adalah salah satu daya tarik yang hebat yang dimiliki para wanita. Apakah Anda termasuk yang mau memiliki bibir yang sehat dengan warna merah muda merona? Tentu banyak dari Anda yang menginginkannya. Makanya ikuti terus artikel ini untuk mendapatkannya.

Mau memiliki warna bibir merah muda dan sehat alami tanpa efek samping?

Yang pertama adalah hindarilah menggigit atau menjilat bibir sendiri karena bisa mengakibatkan bibir kelihatan lebih pucat dan cepat kering.

Yang kedua, gunakan buah kunyit untuk membuat bibir merah muda dan sehat. Apa sih kelebihan buah ini?
Buah kunyit bisa kita gunakan untuk mengobati jerawat, untuk membuat kulit lebih cerah juga bisa untuk membuat warna bibir menjadi cerah dan lembut.
kunyitCaranya juga gampang:
– Haluskan terlebih dahulu buah kunyit tersebut dan
– Ambil 2 sdt campur dengan 2 sdt susu
– Aduk sampai membentuk pasta, setelah itu gunakan untuk masker pada bibir setiap mau tidur.

Selain kunyit, bisa juga menggunakan jahe dan kuning telur. Caranya:
– Ambil airnya dari jahe dengan menumbuk lalu memerasnya atau bisa juga dengan diblender
– Lalu campurkan kuning telur aduk dan diminum setiap habis makan pagi, siang dan sore.
jaheAtau dengan buah jeruk nipis dan madu. Caranya:
– campurkan 1 sdm madu,
– 2 sdm gula dan
– 1 sdm minyak zaitun lalu aduk sampai rata.

Sebagai tanda campuran itu siap dipakai lihatlah gula yang ada dalam campuran tersebut.
Jika gula sudah larut semua itu artinya adonan itu sudah jadi dan gunakan sebagai masker bibir. Diamkan kurang lebih 20 sampai 30 menit. Lalu bersihkan masker tersebut menggunakan air yang hangat, lakukan ini setidaknya dua hari sekali .

Mau hasil yang maksimal? Bisa!

Campurkan madu dengan jeruk nipis dan oles pada bibir, diamkan beberapa menit dan bilas sampai bersih. Bisa juga membilasnya dengan dijilat karena madu dan jeruk nipis juga enak dikonsumsi ‘kan? Lakukan sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk bibir yang sehat dan berwarna merah muda.
jeruk nipis dan maduBiar lebih sehat kita juga bisa sering-sering memakan buah dan sayur supaya bibir semakin sehat dan berwarna merah muda. Disarankan memakan buah yang mengandung banyak vitamin C-nya, contoh seperti jeruk, tomat, dan yang lainnya.

Sebenarnya masih banyak tumbuh-tumbuhan juga buah-buahan yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan bibir sehat dan merah muda, namun tips di atas bisa menjadi alternatif dan layak dicoba.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.