Manfaat Jeruk Nipis Menghilangkan Bau Ketiak

188

Tentu jeruk nipis sudah tidak asing lagi bagi kita. Buah yang rasanya sangat masam ini memiliki banyak kegunaan yang biasa kita pakai sehari-hari.

Mulai dari penyedap pada masakan, campuran pada sambal, dan juga bisa dibuat untuk minuman segar. Semua hal tersebut biasa kita gunakan.

Selain untuk campuran pada masakan dan juga minuman segar, jeruk nipis juga memiliki banyak khasiat lainnya. Diantaranya untuk menyembuhkan ambeien, amandel, anyang-anyangan, batuk, batuk yang disertai flu, demam, batu ginjal, disentri, diare, dan lain sebagainya.

Tapi tahukah Anda jika jeruk nipis juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau ketiak?

Bagi banyak orang memiliki bau badan, khususnya bau ketiak, merupakan hal yang dirasa bisa membuat kepercayaan diri menjadi hilang.

Begitu kita memulai aktivitas jika ketiak kita berkeringat dan mulai tercium bau tak sedap langsung kita akan merasa minder. Dan itu akan cukup menganggu pekerjaan yang sedang kita lakukan.

Tapi kini tak perlu khawatir. Ada perawatan untuk menangkal bau tak sedap pada ketiak kita. Yang pasti akan membantu rasa percaya diri kita kembali.

Perawatan yang bahannya mudah didapatkan dan juga tidak mahal.

Bahan yang digunakan cukup Anda siapkan jeruk nipis dengan kapur sirih. Caranya pun mudah saja, hanya dengan mencampurkan keduanya lalu usapkan pada ketiak kita.

Biarkan melekat beberapa saat pada ketiak. Setelah itu basuh kedua ketiak yang sudah dioles dengan campuran jeruk nipis dan kapur sirih tadi dengan air bersih. Lalu lap dengan kain atau tissue.

Lakukan cara tersebut rutin setiap pagi dan sore untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Pasti bau ketiak akan hilang dan kepercayaan diri menjadi meningkat.

Silahkan dicoba. Semoga bermanfaat.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.