Laki-laki Ini Melahirkan Untuk Kedua Kalinya

206

Mungkin pembaca masih ingat pria bernama Thomas Beatie yang tahun lalu menggemparkan dunia karena melahirkan seorang bayi perempuan? Kali ini ia kembali melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sebenarnya untuk pembaca yang sudah mendengar berita tentang pria melahirkan ini mungkin tidak akan terkejut atau heran karena sebelumnya sudah pernah diberitakan bahwa sebenarnya pria bernama Thomas Beatie ini dulunya adalah seorang wanita bernama Tracy Lagondino.

Tracy setelah beranjak dewasa merubah dirinya menjadi seorang laki-laki tapi ia tidak merubah organ vitalnya dan juga menjaga rahimnya sehingga ia masih tetap bisa reproduksi dan bisa hamil. Tracy mengamankan organ reproduksinya lantaran ia ingin suatu saat memiliki seorang anak dan tujuannya itupun sudah kesampaian.

Saat ini Thomas Beatie tinggal bersama istrinya yang bernama Nancy (46) yang sudah memiliki 2 anak dewasa sebelum menikah dengan Thomas.

Bayi yang dilahirkan Thomas saat ini sehat namun pasangan tersebut belum memberikan nama untuk bayi mungil tersebut. Nancy akan menyusui sendiri bayi itu sama seperti yang dilakukannya pada anak pertama mereka yang bernama Susan Julliet.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Nancy sudah tidak bisa melahirkan lagi karena rahimnya sudah diangkat tapi ia masih punya keinginan mempunyai momongan biologis.

Pasangan ini sengaja memilih langkah kontroversial ini yang sempat menggemparkan dunia internasional.

Saat diwawancara Thomas Beatie mengatakan bahwa mereka adalah pasangan “heteroseksual” sama seperti pasangan yang normal.

“Kami terdiri atas seseorang pria, wanita, serta anak-anak. Memanglah ironis lantaran kami tidak sama, namun kami ya betul-betul suatu keluarga seperti yang lain,” ungkapnya.

Thomas juga mengungkap bahwa ia  ingin hamil lagi hingga untuk sesaat ia tidak mau disuntik dengan hormon laki-laki.

Thomas Beatie juga menjelaskan pada acara Oprah Winfrey bahwa sebenarnya usaha pertamanya adalah membuahkan anak kembar 3, tapi karena suatu hal sehingga harus digugurkan.

Di lain waktu Thomas juga mengungkapkan saat kehamilannya mulai terlihat pada tahun 2008 lalu, “Meski di perut saya tumbuh kehidupan baru, saya tetaplah pria seperti ini.”

Waktu di awal-awal banyak yang menentang keputusan Thomas untuk berkeluarga apalagi sampai hamil, banyak juga yang meragukan bisa hamil, tapi dokter mengatakan bahwa semua itu mungkin saja.

Dr. Lisa Masterson seorang dokter ahli kandungan di Cedars-Sinai Medical Centre di Beverly Hills, Amerika Serikat, mengatakan
“Seorang pria transgender (yakni pria yang aslinya wanita namun sudah ubah status type kelamin) dapat hamil lantaran dia masih tetap mempunyai organ yang sama juga dengan wanita.”

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.