Kisah Nyata Mengharukan Persahabatan Monyet Dan Bebek

417

Persahabatan tidak mengenal batasan. Tidak perduli siapa Anda atau spesies apa. Ketika kita menemukan kecocokan saat itulah persahabatan bersemi.

Monyet dan bebek ini tumbuh bersama dan menjadi pasangan sahabat yang unique. Mereka telah sekian lama hidup bersama dan sungguh menyedihkan melihat mereka berdua mati pun bersama.

bebek dan monyet bershabat
Itulah yang dialami pemilik monyet dan bebek ini. Dia menangis tersungkur melihat kedua binatang peliharaannya mati bersama karena rasa persahabatan diantara keduanya.

bebek dan monyet bershabat
Awalnya si monyet sedang bermain-main ketika tanpa diketahui dia tersengat kabel listrik. Si monyet tidak bisa lepas dari kabel dan mulai menjerit-jerit kesakitan.

Temannya, Si bebek mendengar teriakan sahabatnya, Si monyet. Mendengar teriakan temannya itu, Si bebek datang menghampiri dan mencoba menolong.

Naas bagi Si bebek, berniat menolong temannya, dia pun ikut terjebak dan tidak bisa melepaskan diri. Dan pada akhirnya mereka berduapun mati tersengat listrik.

Kisah ini sungguh mengharukan, karena bukan saja terjadi di dunia binatang, tapi juga kisah persahabatan yang begitu luar biasa. Inilah contoh persahabatan sehidup semati. Tidak mengenal jenis. Ternyata kisah begini ada di kehidupan nyata tidak hanya di dalam dongeng belaka.

Binatang saja bisa begitu walau dengan berbeda jenis, seharusnya manusia juga bisa lebih dari itu, ya, dalam menolong sesama. Bukannya saling membunuh dan berbuat jahat.

Kisah ini sungguh bisa menjadi teladan bagi kita semua sebagai manusia.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.