Ide Sederhana Saja Tapi Bisa Jadi Milyuner

215

Banyak orang bilang menjadi milyuner membutuhkan kepandaian yang lebih dibanding orang lain, karena biasanya seorang milyuner mempunyai banyak ide-ide baru untuk mengembangkan usahanya.

kita juga mungkin sering memikirkan ide-ide untuk kemajuan diri kita sendiri baik tentang keuangan atau yang lainnya, beberapa orang bisa berhasil dengan ide-ide yang sederhana adalah Sara Blakely, Spanx, ia berhasil meraih gelar sebagai milyarder wanita termuda.

Ide yang dimilikinya termasuk sangat sederhana tapi karena Sara merealisasikan idenya tersebut dengan serius ia mampu mendapatkan puluhan dolar dengan usahanya ini.

Ide wanita ini muncul saat suatu malam ia memotong bagian bawah pantyhose (stoking) miliknya. Ia berfikir untuk membuat pantyhose tidak berkaki.

Akhirnya dengan berbekal uang sebesar 5,000 dolar membuat pantyhose tanpa kaki dan membuatnya paten kemudian ia bergegas mencari seorang penjahit yang mau membuat hasil dari idenya tersebut.

Pada tahun 2000 Sara menyempurnakan prototipe Spanx tersebut dan mulai didagangkan ke mall-mall, dan dalam jangka waktu 3 bulan 50 ribu pasang berhasil terjual.

Sarapun semakin giat dan serius mengelola usaha yang berawal dari ide sederhananya itu, hingga saat ini ia sudah berhasil menjadi salah satu orang terkaya di jagad raya.

Ide sederhana yang berhasil mengantarkan Sara menjadi milyarder termuda ini mungkin bisa menggugah kita semua untuk lebih bisa kreatif dalam mengejar sesuatu.

Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.