Berita Dan Info Unique

Hati-hati Bahaya Diet

101

Banyak kalangan wanita yang menginginkan tubuhnya terlihat sexy dan ideal, tidak sedikit pula yang rela merogoh uang puluhan juta rupiah demi untuk meraih harapannya tersebut.

Diet adalah salah satu cara untuk menguruskan badan, dengan metode ini tubuh bisa mengalami perubahan dari yang tadinya gemuk berubah menjadi kurus.

Sebagian orang menganggap bahwa diet adalah mengurangi makan atau tidak makan sama sekali, dan pengertian ini adalah salah karena untuk untuk diet tidak harus mengurangi makan tapi ada cara cara yang baik untuk diet  tanpa harus mengurangi makan.

Contohnya hindari makanan-makanan yang banyak mengandung lemak dan lain sebagainya, atau sebelum melakukan diet alangkah baiknya konsultasi dulu ke dokter ahli untuk mengetahui metode diet yang benar.

Karena  salah melakukan diet bisa-bisa hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan, seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Valeria Levitin ini.

Wanita asal Monaco ini awalnya sangat terobsesi memiliki tubuh yang sexy dan ideal, harapannya adalah supaya ia bisa menjadi model, tapi apa mau di kata harapan itu hanya menjadi sebuah mimpi setelah ia memutuskan melakukan diet.

Yang ada kini hanya penyesalan karena akibat diet tersebut ia menjadi kurus kering seperti tengkorak hidup, rasanya tidak mungkin lagi ia mencapai keinginannya menjadi seorang model.

Akibat diet kebablasan berat badan wanita cantik yang pernah ikut kontes kecantikan ini kini hanya 25 kg, ia mengalami anoreksi yang sangat parah. Akibatnya tubuhnya tidak bisa lagi menerima gula dan karbohidrat.

Keadaannya sangat mengenaskan selain kurus wajahnya pun menjadi terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya, kulitnya kering dan warnanya berubah menjadi coklat tua dan kusam.

Walaupun demikian Valeria tidak ingin wanita lain nengalami hal yang ia alami saat ini. “Saya tidak akan mengajarkan bagaimana untuk mati,” ungkapnya.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.