Berita Dan Info Unique

Fenomena Aneh, Wanita Ini Memakan Plasentanya Sendiri

57

Fenomena aneh ini dilakukan oleh seorang pesohor Hollywood, Kim Kardashian, ia adalah istri dari seorang musisi terkenal Kanye West.

Wanita yang satu ini juga terkenal dengan pengakuannya melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan tubuh dan wajahnya dan kali ini kembali ia membuat pernyataan sensasional, Kim Kadashian mempublikasikan rahasianya untuk awet muda.

Dilansir dari Enews lewat program reality show dia dan keluarganya, “Keeping Up with The Kardashians”, wanita yang baru melahirkan anak keduanya itu mengatakan bahwa rahasianya untuk awet muda adalah ia memakan plasentanya sendiri.

Ia mulai memakan plasenta sejak putrinya lahir dan cara memakannya tidak dimakan langsung tapi dengan cara dikeringkan dulu sampai berbentuk pil.

Fenomena ini menjadi populer dan menimbulkan opini bahwa memakan plasenta bisa mempengaruhi kesehatan yang positif untuk seorang ibu, tapi tidak ada penjelasn ilmiah untuk mendukung opini tersebut.

Plasenta di negara China dalam dunia pengobatan China kuno biasanya dicampur dengan bumbu yang diambil untuk penghilang rasa sakit, untuk merangsang produksi susu dan juga bisa untuk menyembuhkan impotensi.

Secara teori plasenta bisa membawa penyakit menular, karena di rumah sakit plasenta dilihat sebagai bahan biohazardous. Di sana terdapat jaringan manusia, oleh sebab itulah teori ini bisa di simpulkan.

Akan tetapi sekarang semua itu menjadi kebalikan, banyak rumah sakit yang mencari prosedur penanganan pasien yang meminta plasentanya untuk dibawa pulang, dan dari pihak medispun kebanyakan memenuhi permintaan tersebut.

Alvares juga mengatakan sebaiknya seorang ibu yang punya keinginan untuk memakan plasentanya sendiri harus berpikir dua kali, mereka harus sadar bahwa ini harus ditangani dengan hati-hati.

Karena kita juga perlu melindungi orang-orang di sekitar kita dari setiap limbah jaringan yang mungkin tidak cocok untuk dikonsumsi.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.