Berita Dan Info Unique

Bandar Narkoba Ini Berencana Membeli Klub Chelsea

89

Di era modern seperti sekarang ini sepak bola bukan hanya sekedar olah raga saja. Kini sepak bola sudah menjadi lahan bisnis yang sangat menggiurkan.

Sebut saja penghasilan dari hak siar untuk setiap pertandingan liga-liga besar dunia, khususnya liga elit benua biru Eropa. Belum lagi ditambah dengan penjualan tiket dan merchandise yang berbau tim-tim besar kesayangan para penggemarnya.

Jumlahnya bisa sangat luar biasa fantastis. Maka tak mengherankan bila kini banyak investor-investor asal Eropa maupun asing dari luar Eropa sendiri yang menginginkan memiliki sebuah klub sepak bola.

Tak terkecuali seorang bandar narkoba terkenal asal Meksiko, Joaquin ‘El Chapo’ Guzman. El Chapo berniat untuk memiliki sebuah klub sepak bola.

Tak tanggung-tanggung, klub yang ingin dibelinya adalah salah satu klub raksasa Eropa dan juga jawara Liga Inggris, Chelsea. Dan ternyata keinginannya ini adalah memang benar dan bukan merupakan isu belaka.

Kabarnya El Chapo sudah menyiapkan dana sebesar 1 milyar dollar atau sekitar 13 triliun rupiah untuk membeli klub yang berasal dari London, Inggris ini.

Walaupun sudah menyiapkan dana yang luar biasa besar, tetapi El Chapo kemungkinan akan menghadapi banyak rintangan. Diantaranya sang pemilik Chelsea yang sekarang, Roman Abramovich, sepertinya masih belum mau menjual klub yang sudah dibelinya sejak tahun 2003 silam.

Apalagi El Chapo juga merupakan bos narkoba sepertinya akan menjadi faktor pengganjal mendapat izin untuk dapat membeli klub yang mempunyai stadion Stamford Bridge tersebut.

Post Terkait

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.